P: +62 21 5152894, 5152895, 5152902 sekretariat@apei.or.id

Seminar: “Prospek dan Peluang Investasi di Pasar Modal bagi Kalangan Mahasiswa”

Wednesday, 05 November 2014

Sebagai kelanjutan program Literasi Keuangan APEI bersama anggotanya, APEI kembali menyelenggarakan program seminar serupa bersama Program Studi Manajemen Universitas Bunda Mulia, Jakarta pada tanggal 5 November 2014 bertempat di The UBM Grand Auditorium Lantai 8, Universitas Bunda Mulia, Jakarta.

Seminar yang bertajuk “Prospek dan Peluang Investasi di Pasar Modal bagi Kalangan Mahasiswa” ini sesuai dengan dengan tagline Universitas Bunda Mulia, yaitu Bridging Education to the Real World. Seminar ini juga merupakan kegiatan keberlanjutan dari Galeri Investasi BEI-UBM, yang menjadi tempat praktek bagi para mahasiswa UBM di investasi saham.

Pembukaan disampaikan oleh Yenli selaku Wakil Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora yang dilanjutkan oleh sambutan dari pihak APEI yang disampaikan oleh Zaki Mubarak selaku Komite Ketua Umum APEI. Acara diisi dengan diskusi panel dengan Narasumber Rully Arya Wisnubroto (Financial Market Analyst - Office of Chief Economist Bank Mandiri), Hans Kwee (Analis dan Investa Saran Mandiri) M. Alfatih (Vice President PT. Samuel Asset Management) dengan moderator Kandi S. Dahlan (Direktur P3M UBM). Sekitar 500 Peserta seminar hadir yang terdiri dari mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Bunda Mulia, Jakarta.