P: +62 21 5152894, 5152895, 5152902 sekretariat@apei.or.id

Seminar Literasi Keuangan APEI di TransStudio Mall, Bandung

Saturday, 15 November 2014

Sebagai  bagian dari rangkaian program edukasi Literasi Keuangan APEI bersama anggotanya, APEI telah menyelenggarakan program seminar Literasi Keuangan pada tanggal 15 November 2014 bertempat di Trans Studio Mall, Bandung.

Seminar kali ini bertajuk “Yuk, kita bijak berinvestasi di Pasar Modal" dengan segmen peserta masyarakat umum. Seminar ini sekaligus merupakan penutup dari seluruh rangkaian kegiatan edukasi literasi keuangan  APEI tahun 2014 bersama 43 Perusahaan Efek Anggota APEI.

Sebagai Pembicara pertama dalam acara ini, Anita Wijanto selaku Komite Ketua Umum APEI dengan presentasi yang berjudul "Sosialisasi Literasi Keuangan Sektor Pasar Modal". Untuk Pembicara Kedua, Darma Lantap selaku Direktur PT. Wanteg Securindo dengan presentasi yang berjudul "Produk Investasi di Pasar Modal". Sementara tampil sebagai Pembicara ketiga, Joshua Tanja, Direktur PT. UBS Sekuritas dengan presentasi yang berjudul "Teknik Berinvestasi di Pasar Modal".

Program edukasi Literasi Keuangan APEI merupakan program yang bertujuan membantu perusahaan efek anggota APEI dalam memenuhi ketentuan sebagaimana diatur dalam Surat Edaran OJK Nomor 1/SEOJK.07/2014.