P: +62 21 5152894, 5152895, 5152902 sekretariat@apei.or.id

Seminar Literasi Keuangan 2015 : “Rencanakan Masa Depanmu dengan Berinvestasi di Pasar Modal”

Friday, 20 March 2015

Asosiasi Perusahaan Efek Indonesia (APEI) menyelenggarakan seminar Literasi Keuangan 2015 yang bertemakan Rencanakan Masa Depanmu dengan Berinvestasi di Pasar Modal pada hari Rabu, 18 Maret 2015, bertempat di Universitas Batam, Batam.

Tujuan penyelenggaraan seminar Literasi Keuagan ini adalah untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman tentang perencanaan keuangan dalam bentuk investasi di pasar modal.

Acara dibuka dengan kata sambutan yang disampaikan oleh dr. Zulkarnain Edward, M.S, Ph.D, Wakil Rektor I Universitas Batam, dilanjutkan Dr. Sri Langgeng Ratnasari, SE, MM, Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Batam, selanjutnya oleh Susy Meilina, Koordinator Komite Ketua Umum APEI.

Pada sesi diskusi panel, Bambang Satriawan, SE, M.Si, Ketua Prodi Magister Akuntansi selaku Moderator.  Sebagai Pembicara Hendy A. Salim, Direktur  PT RHB OSK Securities dengan topik: Sosialisasi Literasi Keuangan Sektor Jasa Keuangan Pasar Modal dan Darma Lantap, Direktur PT Wanteg Securindo dengan topik: Produk Investasi di Pasar Modal”.

Peserta seminar Literasi Keuangan 2015 ini merupakan Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas Batam. Turut hadir sebagai undangan, Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Batam dan Beberapa Peserta Perusahaan Efek Anggota APEI.