P: +62 21 5152894, 5152895, 5152902 sekretariat@apei.or.id

Rapat Umum Anggota (RUA) dan Rapat Umum Anggota Luar Biasa (RUALB) APEI

Selasa, 04 Agustus 2015

Asosiasi Perusahaan Efek Indonesia (APEI ) menyelenggarakan Rapat Umum Anggota (RUA) dan Rapat Umum Anggota Luar Biasa (RUALB) APEI pada hari Selasa,  4 Agustus 2015, bertempat di Ruang Seminar PT PT Bursa Efek Indonesia Efek Indonesia, Jakarta.

RUA dan RUALB APEI tahun 2015 ini merupakan pertama kali diselenggarakan sejak pembentukan Badan Pengurus APEI Periode 2014-2017 pada bulan Juli 2014 yang lalu, dengan mengusung tiga agenda pokok:

(1) Laporan Kegiatan dan Laporan Keuangan APEI;

(2) Perubahan Anggaran Dasar APEI; dan

(3) Pengangkatan Dewan Kehormatan APEI.

RUA yang dihadiri oleh sekitar 80 Anggota APEI ini dipimpin oleh Susy Meilina selaku Koordinator Komite Ketua Umum APEI.

Dalam RUA tersebut dilaporkan berbagai kegiatan internal dan eksternal APEI untuk periode bulan Juni 2014 – Juni 2015. Kegiatan internal sendiri merupakan rapat-rapat departemen internal APEI, sementara ekternal berupa partisipasi APEI dalam berbagai acara dan pertemuan di lingkungan industri pasar modal.

Selain itu, APEI juga melaporkan berbagai hal atau persoalan yang dihadapi oleh Perusahaan Efek yang saat ini masih terus diperjuangkan oleh APEI. Sebagai contoh mengenai persoalan fraksi harga dan minimum fee dimana APEI akan terus berupaya dan memperjuangkan hal tersebut semaksimal mungkin agar kepentingan Perusahaan Efek dapat tetap terakomodasi.

Sementara agenda perubahan Anggaran Dasar APEI diselenggarakan dalam rangka merespon dinamika yang berkembang di organisasi APEI.